Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 610/03/PAN/DAU/1-10/VI/2012
 
Satuan Kerja
 : 
Dinas PU Bina Marga, Perairan, Energi dan SDM
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pembuatan Saluran (exc) Dsn. Arung Madang Desa Pancur Kec. Tangaran (3.500).Rp 230.999.000,00Bidang Sipil Sub Bidang Irigasi dan Drainase (Kode 22011)
2.Pemeliharaan Saluran DR. Semparuk Komplek Kec. Semparuk (18.000 M)Rp 359.996.000,00Bidang Sipil Sub Bidang Irigasi dan Drainase (Kode 22011)
3.Normalisasi Parit 3.970 M, Dsn. Jeruk Ds. Dungun Laut Kec. JawaiRp 278.154.000,00Sipil Sub Bidang Persungaian Rawa dan Pantai (Kode 22012)
4.Normalisasi Sungai 4.630 M, Ds. Sarang Burung Kolam Kec. JawaiRp 324.457.000,00Sipil Sub Bidang Persungaian Rawa dan Pantai (Kode 22012)
5.Normalisasi Sungai 4.630 M, Ds. Pelimpaan Kec. JawaiRp 278.075.000,00Sipil Sub Bidang Persungaian Rawa dan Pantai (Kode 22012)
6.Normalisasi Sungai 4.030 M, Dsn. Sagang Ds. Tri Kembang Kec. GalingRp 278.069.000,00Sipil Sub Bidang Persungaian Rawa dan Pantai (Kode 22012)
7.Normalisasi Sungai 3.700 M, Ds. SEBUBUS Kec. PalohRp 278.042.000,00Sipil Sub Bidang Persungaian Rawa dan Pantai (Kode 22012)
8.Normalisasi Sungai Perapakan 7.200 M, Kec. PemangkatRp 459.476.000,00Sipil Sub Bidang Persungaian Rawa dan Pantai (Kode 22012)
9.Normalisasi Sungai Jelutung 7.200 M, Kec. Pemangkat.Rp 459.464.000,00Sipil Sub Bidang Persungaian Rawa dan Pantai (Kode 22012)
10.Normalisasi Sungai 9.900 M, Kec. TebasRp 643.272.000,00Sipil Sub Bidang Persungaian Rawa dan Pantai (Kode 22012)
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
26 Juni 2012 08:30 s/d 04 Juli 2012 14:00
Tempat
 : 
Sekretariat Panitia Pengadaan Barang dan Jasa/Konsultansi Bidang Sumber Daya Air Dengan Sumber Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Bantuan Keuangan Provinsi Kalimantan Barat. Jl. Pembangunan Sambas.
 
Persyaratan
1. Membawa dan menyerahkan foto copy Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang diterbitkan oleh LJPK yang masih berlaku. 2. Foto copy Akte Pendirian Perusahaan serta perubahan terakhir (bila ada) dan menunjukkan yang aslinya. 3. Fotocopy kartu identitas direktur/Direktur Utama/Penerima Kuasa Direktur/Direktur Utama bila dikuasakan yang nama penerima kuasanya tercantum dalam akte pendirian perusahaan/perubahannya. 4. Membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan menyerahkan foto copynya.
 
Keterangan Lain
1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama /pimpinan Perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal. 2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk CD.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 26 Juni 2012 02:53