Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
slamat malam...saya dri pimpinan cv.architecon global,,mohon izin bergabung...
silahkan pak.
assalamuaikum bapak ibu yang ada di pemerintahan saya mau naya jalan sutra kecamatan galing kapan sekarang sudah semangkit parah
silahkan anda konfirmasi dengan instansi terkait
BAGAIMANA CARA MENDAFTAR MENJADI PPK...???
Syarat :
- SK PPK
- BIODATA PPK

persyaratan tersebut diserahkan ke LPSE untuk dientrikan kedalam database untuk mendapatkan userId dan Password.

terima kasih
Selamat Siang,Kami dari PT. Endah Tunggal Perkasa ingin mengikuti pengadaan LPSE di Sambas. Baru saja kami mendaftar via online, tapi masih tidah ada konfirmasi. Mohon konfirmasi dari Anda
Jika perusahaan bapak telah melakukan pendaftaran secara onlinen silahkan buka email yang telah didaftarkan, setelah itu silahkan bapak melakukan pendaftaran secara offline dengan mendatangi lpse setempat (verifikator) dengan membawa berkas yang telah didownload, diisi dan dilengkapi beserta persyaratan2 yg diperlukan
hak penyedia untuk merperoleh informasi yang benar ,jujur dan berkeadilan terimakasih
setuju pak.
dimana alamat APIP Sambas?..
Inspektorat Kabupaten Sambas Jl. Pembangunan Kabupaten Sambas...
apakah sertifikasi badan usaha (SBU) perlu di upload ???kalau perlu uploadnya dimana
silahkan bapak upload di bagian profil perusahaan yang berupa kelengkapan izin..
Informasi lelang proyek
untuk informasi lelang, dapat bapak lihat dHalaman depan LPSE Kabupaten Sambas dan di Website www.sambas.go.id
gimana cara mengganti user id
untuk User Id tidak bisa diganti, sementara hanya bisa mengganti paswword..
lupa passwod
Silahkan Bapak menghubungi dan datang langsung ke LPSE Kabupaten Sambas..
harus vrepikasi dulu ke ... dg membawa berkas yg asli dan poto copy cv baru bisa masuk ke login penyedia jasa walau pun sudah terdaftar via email.
benar pak.. Pendaftaran dilakukan dua tahap, secara online dan offline..setelah mendaftar on line di lanjutkan dengan verifikasi langsung ke bagian verificator secara offline dengan membawa persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan..
apakah tahun 2012 Pemerintah Kabupaten sambas sudah melelangkan paket pekerjaan di lingkungan PemKab Sambas Baik dana DAU, DAK maupun APBN Melalui LPSE ?
untuk tahun 2012, sudah dilakukan pelelangan secara e-proc melalui LPSE Kabupaten Sambas.
Apakah server LPSE sengaja dibiarkan terbuka tanpa firewall yang ketat? Jika YA, berarti servernya rawan DDoS.
terima kasih atas infonya.. sedang kami konsultasikan dengan pihak lkpp...
bagaimana saya cara mendaftarkan perusahaan ke LPSE Sambas
1. Anda harus memiliki koneksi internet 2. Buka browser Mozilla firefox 3. Ketik alamat http://www.lpse.sambas.go.id/eproc/app 4. Baca Petunjuk di sebelah kanan atas ada tulisan mendaftar sebagai penyedia barang/jasa berwarna merah 5. klik mendaftar sebagai penyedia barang/jasa 6. masukkan e-mail anda silakan download form di bawah ini untuk keperluan verifikasi. Download Formulir Pendaftaran (Form_Penyedia.xls). Download Formulir Keikutsertaan (Formulir_Keikutsertaan.doc). Langkah berikutnya akan kami sampaikan lewat email. 7. Klik Tombol Mendaftar. 8. Kemudian Buka email anda akan ada email masuk yang dikirim oleh LPSE Kabupaten Sambas buka link tersebut kemudian ikuti petunjuk yang ada di email tersebut. 9. lengkapi seluruh berkas perusahaan anda, isi semua formulir 10. Lakukan verifikasi ke LPSE Kabupaten Sambas di Kantor Bupati Sambas Hubungi Bagian Verifikasi. Sekian dan Terima Kasih...
Sukses untuk LPSE kabupaten Sambas.
Terima kasih atas kunjungannya